Kenapa Ayam Menyeberang Jalan?

Jika ada Pertanyaan:
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu
kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam
menyeberang
jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu

menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang
tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma
ingin tau
apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia
bersama kami
atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah
melalui
seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami
tereliminasi
dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak
di bawah
ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita
sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang
jalan! Dia
adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi
antara ayam
dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak
lurus dalam
garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang
seragam,
terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak
seimbang
dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu
perlu adanya
interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang
ingin atau
bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan
interface
nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa
antara ayam
dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo
perlu ya
dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi,
dimana terjadi
percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi
dan
berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau
nyebrang
kemana juga…

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject…biecheeck.

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena
sang jantan
ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang
sini,
yaaahhhh dia kesana laahh… Cape khan pake alat bantu
terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf..
(sambil
sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is:

Gus Dur :
‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu
aja kok repot!

Bukannya kerja tapi malah baca ginian…’